TMMD Sengkuyung II, Danramil Kayen Bersama Kapolsek Sampaikan Materi Wasbang Serta Pengetahuan Tentang Radikalisme

KAYEN,LINTASPATI.COM

Dalam rangka memberikan pemahaman tentang menumbuhkan jiwa semangat persatuan, kesatuan, dan jiwa nasionalisme dalam membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) kepada warga, Danramil 04/Kayen memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada masyarakat.

Materi wawasan kebangsaan tersebut disampaikan oleh Danramil 04/Kayen Lettu Inf Wanto pada kegiatan non fisik program TMMD Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II Tahun 2022 di desa Srikaton kecamatan Kayen.Selasa,(02/08/2022).

Selain materi wawasan kebangsaan dari Koramil 04/Kayen, kegiatan yang berlangsung di balai desa Srikaton tersebut juga disampaikan materi tentang terorisme dan radikalisme oleh Polsek Kayen yang menghadirkan tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda desa Srikaton.

"Ini merupakan salah satu kegiatan nonfisik yang dilaksanakan dalam program TMMD Sengkuyung tahap II tahun 2022,"kata Danramil.

Danramil berharap, dengan materi-materi yang telah disampaikan tersebut bisa semakin memperkokoh persatuan, mempertebal Nasionalisme serta membentengi masyarakat dari pengaruh faham radikal.

"Kami juga berkolaborasi bersama rekan-rekan dari Polsek Kayen memberikan materi tentang terorisme dan radikalisme untuk membentengi masyarakat kita dari pengaruh faham radikal,"sambung Danramil.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.