jakenan

Kandang di Desa Glonggong Jakenan Ludes Terbakar, Diduga Hal ini Penyebabnya

Kandang di Desa Glonggong Jakenan Ludes Terbakar, Diduga Hal ini Penyebabnya
Kandang di Desa Glonggong Jakenan Ludes Terbakar, Diduga Hal ini Penyebabnya


LintasPati.com - Jakenan, Sebuah kandang ternak milik Ramijan yang terletak di Desa Glonggong Kecamatan Jakenan Kabupaten Pati Jateng ludes terbakar.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.30 wib siang ini. Selasa, 22 Oktober 2019.

Kronologis kejadian, sekira pukul 06.00 pagi istri korban membakar sampah di dekat kandang, kemudian ditinggal tidur, sekitar pukul sekira pukul 11.30 WIB korban melihat api sudah membakar dinding kandang.

Melihat kejadian tersebut, korban sontak berteriak minta tolong kepada warga, kemudian saksi beserta warga berusaha memadamkan api tersebut namun api semakin membesar dan membakar kandang.

Selang 20 menit kemudian, api berhasil dipadamkan oleh warga dengan bantuan dua truk tangki dan satu unit mobil pemadam kebakaran dari Pemda Pati.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian materiil kurang lebih sebesar Rp. 3.000.000, - ( Tiga Juta Rupiah ).

Bangunan yang terbakar berukuran 3 x 6 m, yang terbuat dari dinding bambu dengan rangka kayu beratap genting dan seng. Bangunan juga digunakan untuk kandang kambing dan ayam.

Akibat musibah tersebut, korban mengalami luka bakar di bagian tangan kanan, sebagian muka, dan punggung.


Berdasarkan keterangan dari Saksi api berasal dari sampah yang dibakar oleh yang menyambar dinding kandang yang terbuat dari bambu. (LP/).

About redaksi

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.