Bus Terguling di Tikungan Letter S Cluwak Pati, Tiga Penumpang Dilarikan ke Rumah Sakit



LintasPati.Com - Cluwak, Bus angkutan umum dari Tayu yang hendak melaju ke Jepara, terguling di pinggir jalan Pati-Jepara, tepatnya di Jalan Tayu- Jepara  KM 17 turut Desa Payak, Kecamatan Cluwak, Pati. Senin, 20 Oktober 2019. 

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Hanya saja, sejumlah penumpang mengalami luka-luka.

Kapolres Pati melalui Kapolsek Cluwak Iptu Tri Gunarso mengatakan, kronologi    kejadian mini bus melaju dari arah Pati ke Jepara pada Km 17 Jln. Raya Tayu Jepara melaju dari arah timur ke barat menuju arah jepara, Sesampai di TKP tikungan leter S supir tidak dapat menguasai kendaraan sehingga oleng dan terguling.

"Atas kejadian tersebut menyebabkan adanya korban berjumlah 3 orang luka-luka langsung di bawa ke RS Rehata kelet Jepara untuk mendapatkan perawatan medis," ujarnya

Sejumlah warga kemudian membantu menolong para penumpang bus. Aparat kepolisian yang mendapat laporan kejadian ini langsung mendatangi lokasi dan melakukan pemeriksaan.

Selain itu, pihaknya juga mengamankan barang bukti dan mengecek kondisi korban.  Atas kejadian Laka Tunggal tersebut penanganan di serahkan ke Unit Laka Lantas Polres Pati. (lp - dok Humas Respati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.