Kasdim Pati pimpin pembinaan fisik Ketahanan Mars di Jollong

Pati- Ratusan Prajurit Kodim 0718/Pati melaksanakan apel kegiatan Minggu militer di lapangan kolpleks Agro Wisata PTPN IX Kebun  Jollong dukuh Jurang desa Sitiluhur Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Rabu,23/10/2019.



Dalam kegiatan ketahanan mars  oleh para prajurit ini adalah sejauh 5 km menyusuri seputar agro wisata Jollong dihadiri oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si, Kepala Administrasi PTPN IX Jollong Ir Agus Sulistianto, MM, dan seluruh Prajurit Kodim 0718/Pati.

Apel pagi yang dipimpin oleh Perwira operasi Kodim 0718/Pati Lettu Kav Budi Karyadi, SE memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit Kodim 0718/Pati tentang kegiatan yang akan dilaksanakan yakni kegiatan ketahanan mars disekitar lokasi Agro wisata Jollong.

"Dalam pelaksanaan ketahanan mars perhatikan faktor keamanan dan diharapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,"

"Untuk pelaksanaan kegiatan hanmars jangan jalan sendiri – sendiri tetapi harus secara kelompok, supaya apabila ada hal - hal yang tidak diinginkan ada yang membantu,"ucap Budi.

"Tujuan kegiatan ini dilakukan untuk menunjang kegiatan kedepan, membina fisik agar kesehatan para prajurit selalu terjaga sehingga tugas kedepan dapat berjalan dengan baik,"tegasnya.

Setelah apel pagi dilanjutkan kegiatan peregangan yang dipimpin oleh Bintara Tinggi operasi Peltu Suparno dan pemberangkatan hanmars dititik start oleh Kasdim Pati Mayor Inf Much. Sholihin, S.Ag, M.Si.

Setelah menempuh jarak sekitar 5 km para prajurit Kodim 0718/Pati sampai di finish di lapangan tenis Agro Wisata PTPN IX Kebun  Jollong yang disambut langsung oleh Kepala Administrasi PTPN IX Jollong Ir Agus Sulistianto, MM dan dilanjutkan acara ramah tamah bersama para prajurit.
 
Dalam acara ramah tamah serta evaluasi yang disampaikan oleh Kasdim 0718/Pati mengucapan terima kasih atas pelaksanaan hanmars yang telah dilaksanakan dengan semangat dan difasilitasi oleh PTPN IX Kebun  Jollong.

"Pelaksanaan hanmars hari ini kita laksanakan dengan jarak 5 km dan dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar," Ucap Sholihin.

"Saya mewakili Komandan Kodim 0718/Pati mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Administrasi PTPN IX Jollong Ir Agus Sulistianto, MM bersama jajaran yang telah memfasilitasi kegiatan pada hari ini,"

"Semoga kerjasama kita terus berlanjut kedepan, karena dengan kegiatan seperti ini secara tidak langsung juga sebagai usaha untuk promosi lokasi agro wisata ini karena yang ikut dalam kegiatan hanmars ini adalah Babinsa sekabupaten Pati, sehingga nantinya bisa bercerita dan menyampaikan kepada masyarakat binaanya,"tutunya.(Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.