Pagi tadi dilaksanakan pengambilan sumpah pimpinan DPRD Kabupaten Pati

Pati- Bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kabupaten Pati hari ini dilaksanakan acara Pengucapan Sumpah Pimpinan DPRD Kabupaten Pati Masa Jabatan 2019 - 2024, Rabu,25/09/19.


Turut menghadiri acara tersebut Bupati Pati H. Haryanto SH.MM.MSi, Wakil Bupati Pati H. Saiful Arifin, Ketua DPRD Pati Ali Badrudin, Dandim 0718/Pati Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos, Kapolres Pati diwakili oleh Kompol Sumarni, SH, anggota DPRD Kabupaten Pati dan Kepala OPD Kabupaten Pati.

Inilah Nama-nama pimpinan DPRD Kabupaten Pati yang diambil sumpah pagi tadi oleh Ketua pengadilan negeri Pati Suwarno : Ali Badrudin (Ketua), Joni Kurnianto (Wakil Ketua 1), Hardi (Wakil Ketua 2), dan Muhammadun (Wakil Ketua 3).(snpt/pendim)

Dalam Sambutan Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin menyampaikan rasa syukur dalam pelaksanaan pengambilan sumpah pimpinan DPRD Kab Pati masa Bhakti 2019 - 2024 bisa terlaksana, berjalan dengan tertib tanpa suatu hambatan apapun.

"Mudah-mudahan tugas berat dan tanggung jawab ini merupakan suatu amanah yg Insya Alloh dapat kami laksanakan dengan sebaik-baiknya,"ucap Ali.

"Kami atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Pati mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas perhatianya dalam mengikuti acara ini sehingga berjalan dengan tertib dan lancar, "pungkasnya. (snpt/pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.