Satgas TNI diperbatasan bantu masyarakat belah kayu



POS FOHUK, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408/sbh. Membantu masyarakat membelah kayu di perbatasan di Dusun Pauk, Desa Loonuna, Kec Lamaknen Selatan, Kab Belu NTT. Sabtu (20/7/2019)

Letda Inf Ikhsan selaku komandan pos fohuk, memerintahkan anggotanya untuk selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat. Dengan cara membantu mereka dalam segala bidang apapun dan dimanapun itu.

Bapak Samuel 60 tahun beliau seorang kakek dan sudah mempunyai banyak cucu, tetapi beliau tetap beraktivitas layaknya orang dewasa lainnya. Pak Samuel sering melakukan kegiatan yang cukup berat seperti membelah kayu,karena kebanyakan masyarakat di perbatasan ini masih menggunakan kayu bakar untuk memasak. Di saat beliau membelah kayu anggota pos fohuk melihat, kemudian sontak kami berniat untuk membantunya untuk membelah kayu tersebut.

Beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada kami, anggota satgas pamtas RI RDTL Yonif Raider 408 sbh. Yang telah banyak membantu masyarakat di perbatasan RI RDTL, ini merupakan moto kami Bersama rakyat TNI kuat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.