Kerja sama warga dan TNI perbatasan RI-RDTL



POS FATUBESI. Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH selain menjaga perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial guna mendekatkan diri dengan  masyarakat. Dalam membantu Bapak vanus(43) membuat kamar mandi didusun fatubesi, desa takirin,kecamatan Tasifeto timur , kabupaten Belu, provinsi NTT.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian satgas pamtas RI-RDTL yonif R408/SBH kepada masyarakat perbatasan,khusus nya  binaan pos fatubesi. Dengan membantu pengerjaan pembuatan kamar mandi.Oleh karena itu kami berinisiatif untuk membantu Bapak vanus dalam membantu pembuatan kamar mandi miliknya. Meskipun dilaksanakan pada siang hari panas mentari yang begitu terik tidak menyurutkan semangat dalam membantu masyarakat sekelilingnya.
 
Membantu pengerjaan kamar mandi milik warga juga merupakan salah satu mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kegiatan ini juga merupakan salah satu binter kepada masyarakat. "kata Serka Ruslan Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH.

Bapak vanus mengucapkan sangat senang dan berterimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH Di jajaranya pos fatubesi. Karena telah di bantu dalam membantu pengerjaan kamar mandinya. Semoga masyarakat dan TNI bisa menjalin hubungan yang harmonis dengan tali persaudaraan yang kuat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.