Kebersamaan anggota satgas dan puskesmas mengobati lansia dan usia produktif

POS FATUBESI. Satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH, anggota kesehatan pos fatubesi bersama puskesmas setempat mengobati lansia dan usia produktif di dusun fatubesi, desa takirin, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu. NTT.

Selain menjaga perbatasan satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH,dijajaranya pos fatubesi juga melakukan kegiatan teritorial. Mengingat kondisi ekonomi masyarakat perbatasan tidak memperhatikan kesehatan diri mereka yang sudah tua,mulai terserang penyakit dengan kekebalan tubuh yang sudah mulai menurun. Maka dari itu kami kerja sama dengan puskesmas setempat untuk mengadakan pengobatan lansia dan usia produktif. Guna memeriksa dan mengecek kesehatan masyarakat.

Masyarakat perbatasan sangat senang dan berterima kasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH.Karena dengan adanya pengobatan cukup membantu masyarakat di sini, masih ada yang memperhatikan kesehatan masyarakat yang sudah tua usianya. Semoga dengan adanya pengobatan bisa terjalin keharmonisan serta kekeluargaan.

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH mengatakan.Dengan adanya kerja sama untuk melindungi dan menjaga kesehatan masyarakat perbatasan ,bisa mewujudkan keakraban masyarakat dengan TNI menuju kemanunggalan TNI dan Rakyat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.