Berikan Yang terbaik untuk masyarakat Perbatasan

Pos Fohululik, Satgas Pamtas Yonif Raider 408/Sbh, memberikan pelayanan kesehatan kepada Masyarakat di wilayah dusun Fohululik, Desa Lutharatho Kec Lamaknen Selatan, Kabupaten Belu Jumat 28 juni 2019.

Menjalankan rutinitas sehari-hari, untuk selalu memberikan layanan Kesehatan yang terbaik bagi masyarakat, di wilayah perbatasan RI-RDTL, itulah yang di lakukan oleh dua anggota  kesehatan pos Fohululik, di jumat pagi, di dusun Fohululik. Praka Tedi dan Pratu amin, berangkat menuju kampung binaannya, setelah melaksanakan apel pagi, dari rumah ke rumah, dua anggota TNI ini mengecek satu persatu, masyarakat yang mengeluhkan sakit , meskipun sudah hampir 6 bulan lebih melakukan kegiatan Seperti ini tak membuat semangat mereka Luntur. Bahkan mereka mengaku semakin terpacu dan bertambah giat , melaksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat karena masa tugas di perbatasan hampir usai. Praka Tedi mengatakan , "Sebelum kami purna Tugas , kami ingin memberikan layanan yang terbaik kepada masyarakat desa binaan kami. Semoga dengan keberadaan kami di sini bisa bermanfaat bagi mereka".

Bapak Yoseph , selaku tokoh masyarakat dusun Fohululik, yang pada waktu itu tengah di periksa tensinya oleh pratu amin, juga mengatakan, sangat berterima kasih, atas dedikasi para anggota TNI yang bertugas mengamankan wilayah perbatasan ini.

Komandan Pos Fohululik, Serka Cahyadi Tri pamungkas, menambahkan Kami ingin meninggalkan kesan yang baik kepada Masyarakat perbatasan RI-RDTL.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.