Milad dan Perayaan Kartini di Paud Pelangi Nusantara 10

Salatiga - Peringatan Hari Kartini dan HUT ke IX SBB Paud Pelangi Nusantara 10 dilaksanakan dengan kesederhanaan dan keceriaan. Sabtu(20/04/2019)

Kegiatan yang dihadiri oleh Kabid PNF Kota Salatiga Bapak Chamim,  M.Pd.,  Lurah Kalicacing Kris Artanto SE., Kasi pengelolaan kebersihan Dinas Lingkungan Hidup  Yuli Prasetyo, SE., Ketua RT Ketua RW dan Ketua  PKK Desa Kalicacing serta bapak  ibu orang tua wali murid SBB Paud Pelangi Nusantara 10 Salatiga ini
dilaksanakan di aula balai desa Kalicacing Kecamatan Sidomukti Salatiga. Kegiatan ini berlangsung dengan penuh sederhana dan kegembiraan.
Anak anak dengan sukacita mengenakan pakaian adat kedaerahan dengan berbagai mode menambah keceriaan. Ditambah lagi dengan polah tingkah khas anak anak yang menggemaskan dan membuat orang yang melihatnya ingin senyum senyum.

Selain mengenakan pakaian adat juga dilombakan 3M ( Menggambar, Melipat, Mewarnai).
Yang tak kalah menarik adalah lomba fashion show untuk anak anak. Dengan bahasa dan polah tingkah khas anak anak, menambah semaraknya kegiatan ini.

Kepala Paud SBB Pelangi Nusantara 10 bunda Dwi Lina Sulistyaningsih. S.Pd yang didampingi beberapa guru  antara lain bunda Tri yuliani wulandari,  S. Pd., bunda Bibit Mujiati S. Pd., bunda Herma Dwi Hidayati,  SH. dan bunda  Chatarina Yuniarti mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam memperingati Hari Kartini dan diharapkan anak anak mengenal salah satu pahlawan nasional Raden Ajeng Kartini yang membawa perubahan dalam hal pendidikan untuk kaum wanita.

" Selain perayaan hari Kartini kegiatan ini juga memperingati milad ke IX SBB Paud Pelangi Nusantara 10 semoga dengan keberadaan Paud Pelangi Nusantara 10 ini dapat memberikan  pendidikan akhlak yang lebih baik untuk anak anak Paud," Harapnya. (mtr)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.