Danramil Dan Kapolsek Blora Dampingi Camat dan Diknas Tinjau UNBK

BLORA,- Hari ini Senin,( 22/04/2019 ) telah dilaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer(UNBK) di wilayah Kabupaten Blora. Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto bersama Forkompincam dan Koordinator Diknas terjun langsung kelapangan untuk memantau pelaksanaan UNBK.

Selain untuk memantau kelancaran pelaksanaan Ujian Nasional, Peninjauan ini sekaligus sebagai evaluasi pelaksanaan ujian di hari pertama. Danramil 01/Blora Kapten Inf Darmanto mengungkapkan bahwa pihaknya selalu mendukung program program dan kegiatan dari Pemerintah, sehingga kegiatan tersebut berjalan aman.

" Dalam kegiatan ini, Koramil dan Polsek Blora memberikan pendampingan dan sekaligus menjamin keamanan selama berjalannya Ujian." Ucap Danramil.

Sementara itu Kapolsek Blora AKP Agus Budiana SH mengatakan bahwa dari hasil peninjauan di lapangan, kegiatan ujian terpantau lancar dan tidak ada kendala yang berarti.

Kepada Pengawas Ujian Kapolsek Berpesan Agar para pengawas melaksanakan tugasnya secara profesional dan tidak ikut terlibat sebagai joki dalam UNBK tahun ini.(PenBRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.