Kodim 0721/Blora Bersama Yonif 410 dan Polres Blora Gelar Patroli

BLORA,- Untuk Antisipasi Kerawanan Masa Tenang Serta memberikan jaminan Keamanan kepada warga Jelang Pemilu 2019,Kepolisian Resor Blora ( Polres Blora ) Polda Jateng bersama Kodim 0721 Blora Laksanakan Patroli Sinergitas Dalam Skala Besar.Senin,( 15/04/2019 ) pukul 19.30 wib yang di pimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H dan Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE.

Patroli dilakukan untuk memastikan pengiriman dan penyimpanan logistik dari KPU Kabupaten Blora ke tiap kecamatan aman dan kondusif.Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H mengatakan bahwa patroli gabungan itu dimaksudkan untuk mengecek langsung situasi di lapangan jelang Pemilu 2019 di Wilayah Kabupaten Blora.

"Patroli Skala Besar Kami Laksanakan Untuk Menjamin dan Memastikan Situasi Di Wilayah Kabupaten Blora,Terutama menjelang Tahap Pungut dan hitung suara Pemilu 2019". Ucap Kapolres Blora.

Lebih lanjut Kapolres membeberkan bahwa Patroli Sinergitas Skala Besar ini adalah sebagai jaminan bagi masyarakat Blora Bahwa,TNI Polri Berkomitmen menjaga Pelaksanaan Pemilu 2019 supaya berjalan aman,damai dan sukses.

Adapun Rute Patroli di awali dari wilayah Kecamatan Blora,Kecamatan Tunjungan,di lanjutkan ke wilayah Kecamatan Ngawen dan Banjarejo Kemudian di akhiri apel Konsolidasi di Blok T

Dalam Patroli yang dilaksanakan hingga dini hari tersebut,Tim Menyambangi Tempat Penyimpanan Logistik Pemilu di  Kantor Kelurahan Ngawen Kecamatan Ngawen Blora.
Kapolres Beserta Rombongan Di dampingi Forkompincam Ngawen,Cek Logistik Pemilu,terdapat aman,lengkap dan kondusif.

"Alhamdulilah selama kegiatan berlangsung aman,dan kondusif,Logistik Pemilu juga aman dengan Penjagaan dari anggota TNI,Polri dan juga Linmas." Pungkas Kapolres.(PenBRT)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.