Begini Kronologi Penemuan Orang Gantung Diri di Desa Tlogorejo Tlogowungu

LintasPati.Com - Tlogowungu,  Warga Desa Tlogorejo Kecamatan Tlogowungu Pati digegerkan dengan  orang meninggal akibat gantung diri.  Diketahui korban bernama Budi Utomo , 42 Th, warga desa Tlogorejo RT.  07/02, Kecamatan Tlogowungu, Pati. Selasa tanggal 28 November 2017. 



Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan S. IK, melalaui Kapolsek Tlogowungu AKP Haryono SH mengatakan, " Ciri - ciri mayat Menggunakan celana pendek motif garis hitam. dan kaos lengan pendek warna abu abu. Posisi mayat menggantung di dilobang angin-angin diatas kusen ruang tidur. Kemaluan mengeluarkan sperma dan lidah menjulur".



Lebih lanjut, AKP Haryono menjelaskan, Kronologis kejadian, pagi ini istri korban pulang dari mengantar uang upah rias di Ds.  Blaru Pati, sesampainya  dirumah mendengar suara Glodak dari dalam rumah,  kemudian saksi melihat korban sudah tergantung di kusen pintu kamar,  kemudian saksi berteriak minta tolong,  dan tetangga yang sedang lewat masuk rumah dan selanjutnya menghubungi Polsek Tlogowungu untuk melaporkan kejadian itu. 



Tim Polsek Tlogowungu bersama dr. Laela selaku Dokter Puskesmas Tlogowungu mendatangi TKP. Dari keterangan pihak medis, Kemaluan korban mengeluarkan sperma dan lidah menjulur. Mulut mengeluarkan busa. Korban meninggal dunia dikarenakan penyumbatan saluran rongga pernapasan di bagian leher dan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan.



Pihak keluarga korban menerima kejadian tersebut karena musibah dengan dibuktikan membuat surat pernyataan yang ditandangani pihak keluarga dan diketahui Kades Tlogorejo. Kemudian jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (dok humas Polres Pati) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.