HUT Korpri, Ini Harapan Bupati Pati Kepada Aparatur Sipil Negara

LintasPati.Com - Kota, Rabu tanggal 29 Nopember 2017, dimulai pukul 07.30 wib s/d 08.30 wib  bertempat di Alun2 Simpang lima Pati telah berlangsung Upacara Bendera dalam rangka HUT ke 46  Korpri Kab.Pati dengan tema " Kerja Bersama Korpri setia Sepanjang massa. 



Adapun yang hadir dalam Kegiatan tersebut antara lain, Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Pati Saiful Arifin, Forkompimda Kabupaten Pati,  Anggota DPRD Kab Pati, Kapolsek se Jajaran Polres Pati, Danramil se Jajaran Kodim 0718 Pati, Staf Ahli Setda Kabupaten Pati, Asisten dan Kepala Bagian Setda Pati. 


Sambutan Presiden RI pada HUT ke 46 Korpri tahun 2017  yang dibacakan Bupati Pati H.Haryanto SH.MM.Msi yakni, "Di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi. lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara,".


"Dunia swasta telah menyadari hal tersebut, dan mulai berlari dengan sangat cepat. Aparatur sipil negara harus mampu mengurangi ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi. Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila. Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara yg tidak baik, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel", lanjut Bupati. 



Selamat hari ulang tahun Korpri ke 46 semoga makin maju baik dalam pelayanan serta dipercaya masyarakat. (dm) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.