Kawanan Rampok di Tayu Kepergok Warga, Motor Pelaku Ditinggal Kabur

LintasPati.Com - Tayu, Dini hari kemarin Rabu (29/11/2017) Sekawanan orang yang diduga perampok tengah memasuki rumah Sugiono, warga Desa Kedungssari RT 3/RW 3, Kecamatan Tayu, Pati.


Kapolres Pati melalui Kasat Reskrim AKP Ari Sulistyawan menjelaskan, Satu orang pelaku masuk rumah dengan cara melompat pagar, sedangkan satu lagi masih berada di luar. Aksi tersebut diketahui Wasis, tetangga korban.


Saat memberikan keterangan kepada polisi, Wasis mengatakan, dini hari ada orang masuk rumah dengan melompat pagar. "Saya langsung memberi tahu warga lainnya untuk kedua orang itu ditangkap," ujarnya.


Namun, warga tidak berhasil menangkap kedua pelaku. Pasalnya, salah satu pelaku mengacungkan celurit saat akan ditangkap warga.


Polisi yang mendapatkan informasi lantas mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP, Polisi mengamankan sejumlah barang bukti.


Salah satunya, sepeda motor Beat warna putih milik pelaku yang tertinggal di lokasi. Selain itu, Polisi juga mengamankan sebuah kunci T yang akan digunakan pelaku untuk melancarkan aksinya.


Saat ini, petugas Kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk pengembangan kasus lebih lanjut. "Kami sudah melakukan sketsa TKP, memeriksa korban dan saksi. Kami masih mendalami kasus ini," kata Kasat Reskrim. (dok Humas Polres Pati)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.