Mantab....!! Pak Tentara Bersama Pk Polisi Dan Masyarakat Tambal Lubang Jalan Di Winong


Winong,Lintaspati.com

Curah hujan yang sangat tinggi pada 5 bulan terakhir ini menyebabkan banyak bencana yang ditimbulkan di wilayah kabupaten Pati.

Salah satunya adalah bencana banjir yang saat ini masih melanda 6 wilayah kecamatan selama lebih dari 3 bulan.

Intensitas hujan serta banjir berimbas rusaknya Infrastruktur jalan hampir merata di wilayah kabupaten Pati.

Diantara jalan yang mengalami kerusakan adalah di jalan raya Winong Gabus dengan kondisi jalan banyak lubang yang cukup dalam sehingga dapat membahayakan pengguna jalan.

Peduli terhadap hal tersebut, anggota Koramil 18/Winong bersinergi dengan anggota Polsek Winong bersama Dinas Instansi Kecamatan Winong dan masyarakat setempat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti Mandiri (KBM).Sabtu,(11/03/2023).

Sasaran Karya Bhakti tersebut adalah dengan melaksanakan pengurukan jalan raya yang rusak dan berlubang di sepanjang jalan raya Winong Gabus Kecamatan Winong Kabupaten Pati.

"Kami fokuskan melaksanakan pengurukan lubang yang berada di sepanjang jalan Winong-Gabus agar tidak membahayakan pengguna jalan,"ujar Kapten Chb Wasis.

"Pengurukan hari sabtu mencapai sepanjang 3 km menghabiskan 18 truk dump koral swadaya Kades se kecamatan Winong serta masyarakat,"sambung Danramil.

Pihaknya berharap, kerusakan jalan tersebut segera diperbaiki oleh Instansi terkait, agar apabila ada hujan dengan intensitas tinggi, kerusakan jalan tidak semakin parah.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.