Patroli Di Jalan Banyumas Wonosobo, Babinsa Dan Polsek Himbau Warga Pengguna Jalan

Lintaspati.com, Wonosobo - Tak kenal lelah, personel Koramil 10/Selomerto Sertu Kasimun dan Sertu Yudi bersama Anggota Polsek Selomerto  melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di jalan Banyumas Wonosobo, untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, Kamis  (23/12/21).

Upaya tersebut dilakukan agar masyarakat yang berada di jalan, baik pengendara motor atau mobil  tetap waspada dan tidak kendor serta abai menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

Sertu Kasimun  saat patroli prokes menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli dialogis dan humanis ini bertujuan untuk selalu mengingatkan masyarakat pentingnya penerapan prokes dalam kehidupan sehari-hari di beberapa titik di sekitar jalan raya, serta memberikan masker kepada mereka yang tidak memakainya.

" Kegiatan patroli Prokes di pusat jalan Banyumas Wonosobo  ini kami laksanakan bertujuan, untuk mencegah dan mencegah penyebaran Covid-19," ucapnya.

Terpisah Danramil Kapten Arm Listiyono membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya tersebut. Danramil menambahkan, pihaknya akan terus melaksanakan patroli pendisiplinan prokes guna lebih meningkatkan kedisiplinan warga terkait penerapan prokes.

Dirinya menjelaskan, Personel di lapangan tidak hanya melakukan patroli saja, melainkan juga menghimbau kepada masyarakat secara humanis agar tetap disiplin dalam menerapkan prokes utamanya dalam hal memakai masker, dan juga membagikan masker kepada warga.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.