Perbaikan Jalan Untuk Akses Masyarakat Perbatasan

Lintaspati.com, NTT - Pos Ailala Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY gotong royong bersama masyarakat Desa Alas Selatan , Kec. Kobalima Timur, Kab. Malaka, NTT. Kamis (23/12/21). 

Sebagai Wujud kepedulian Satgas 743 kepada Warga Binaannya, Anggota Satgas 743 Pos Ailala gotong royong bersama masyarakat Desa Alas dalam pengecoran jalan, hal ini untuk mempermudah masyarakat dalam beraktifitas sehari-hari. 

Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto, dalam release tertulisnya di Makotis, Atambua, NTT. Kamis (23/12/21) Mengatakan Antusias Warga Desa Alas bersama anggota Satgas 743 sangat tinggi dalam pengerjaan jalan ini. Diharapkan dengan adanya perbaikan jalan ini dapat memberikan  rasa nyaman dan aman bagi masyarakat Desa Alas dalam beraktifitas sehari-hari, hal ini juga sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat dan anggota Satgas 743 sehingga tetap terciptanya hubungan yang harmonis. 

Kepala Desa Alas Bapak Rafael Manek mewakili warganya menyambut baik  dan sangat senang atas keikutsertaan anggota Satgas 743 dalam membantu pengecoran jalan di Desanya. 

"Terimakasih kepada Satgas 743 yang sudah hadir membantu, diharapkan dengan jalan yang bagus masyarakat menjadi nyaman dalam beraktifitas sehari-hari. Semoga Satgas 743 selalu hadir bersama masyarakat dalam mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat yang ada" Ungkap Rafael.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.