Babinsa Koramil 17/Pucakwangi Melaksanakan Himbauan Penerapan Prokes Di Pasar

PUCAKWANGI,LINTASPATI.COM

Babinsa Koramil 17/Pucakwangi bersama Babinkabtimas,Satpol PP dan tim Puskesmas Pucakwangi I melaksanakan pembagian masker di pasar desa Pucakwangi serta edukasi tentang pencegahan Covid-19.
 
Para petugas gabungan menyampaikan himbauan penerapan prokes kepada masyarakat serta pedagang  yang sedang aktivitas di pasar desa Pucakwangi selain itu petugas menghimbau masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segerak melaksanakan vaksinasi.Kamis,(23/12/2021). 

Dalam penyampaiannya, petugas juga menyampaikan untuk selalu menjaga kebersihan, selalu melaksanakan 5 M dan menghindari kerumunan serta menjaga jarak.

Selain himbauan penerapan prorokol kesehatan, mereka juga mengingatkan tentang percepatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di fasilitas kesehatan serta tempat lainya yang sudah ditentukan.

Himbauan serta ajakan juga terus disampaikan agar masyarakat segera melaksanakan vaksinasi dengan mendaftarkan diri melalui bidan desa setempat agar kekebalan tubuh meningkat sehingga meminimalisir resiko apabila terpapar virus covid-19.

"Hari ini kami menghimbau masyarakat serta pedagang di pasar desa Pucakwangi agar menerapkan prokes serta sosialisasi percepatan vaksinasi covid-19,"kata Pelda Sugeng Bati Tuud Koramil 17/Pucakwangi.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.