Operasi Yustisi Terus Dilakukan Di Kota Pati, Terminal Kembang Joyo Dan Pasar Tak Luput Dari Pantauan Petugas


Petugas gabungan PPKM Kabupaten Pati dari Kodim Pati, Polres Pati dan Satpol-PP kabupaten Pati terus melaksanakan operasi yustisi dengan melaksanakan penertiban penerapan prokes di pasar beras kota Pati dan terminal Kembang Joyo.

Pengawasan penerapan protokol kesehatan dalam masa PPKM level dua di wilayah kabupaten Pati terus dilakukan dengan menggelar operasi yustisi dan himbauan kepada masyarakat diberbagai area publik di kota Pati.Rabu,(22/12/2021).

Kegiatan patroli yang dilakukan hari ini menyasar terminal Kembang Joyo serta pasar beras di kota Pati sebagai antisipasi penyebaran covid-19 dengan cara operasi yustisi guna mengingatkan masyarakat yang sedang aktivitas di tempat tersebut.

"Operasi yustisi hari ini untuk menertibkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang sedang aktivitas di terminal Kembang Joyo dan pasar beras kota Pati,"kata Pelda Ihwan Fajri Danru siaga Kodim Pati.

Selama pelaksanaan operasi yustisi ditemukan 12 pelanggaran prokes dan langsung disampaikan teguran secara lisan oleh petugas gabungan PPKM kabupaten Pati.(LP Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.