Sertu Ibnu Umar Laksanakan Himbauan 5M dan Tatap Muka Tingkat SD Maarif

Lintaspati.com, Wonosobo - Anggota Koramil 05/Kejajar melaksanakan kegiatan penyuluhan 5 M dan penyuluhan pembelajajan tatap muka tingkat SD Maarif Tieng Desa Tieng Kecamatan Kejajar. Rabu (15/9).

Anggota Koramil Kejajar Sertu Ibnu Umar menyampaikan Kegiatan penyuluhan dan menghimbau dengan tatap muka ini untuk mengajak anak-anak untuk selalu menerapkan Protokol kesehatan dengan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Sebagai aparat di Wilayah, berperan penting untuk melaksanakan kegiatan ini, dengan sosialisasi menyampaikan himbauan, edukasi dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan," jelasnya.

Menurutnya memberikan himbauan dan edukasi kepada anak-anak sekolah tentang kedisiplinan sesuai Protokol Kesehatan merupakan anjuran Pemerintah.

"Saya berharap himbauan kepada anak sekalah ini dapat memberikan pengaruh dalam rangka mencegah Covid 19," tandas Ibnu Umar.

Kepala Sekolah SD Maarif Tieng Inung mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil Kejajar yang telah menyampaikan pemahaman kepada siswa siswi SD Maarif terkait pentingnya menerapkan Prokes di baik dirumah maupun di lingkungan sekolah.

"Sangat bermanfaat adanya himbauan dari anggota TNI melalui Koramil Kejajar ini, mereka sangat peduli terhadap kesehatan anak-anak sekolah. Semoga anak-anak akan paham pentingnya Prokes untuk antisipasi adanya virus pandemi di lingkungan sekolah ini," imbuh Inung.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.