Pendampingan Vaksinasi Lansia Tahap Pertama

Lintaspati.com, Wonosobo - Dalam  mendukung dan mensukseskan program pemerintah vaksinasi Lansia tahap 1  masih terus dilaksanakan, seperti halnya yang dilakukan Babinsa Koramil 15/Kalibawang  Pelda Nuryani beserta 2 orang anggota   Kodim 0707/ Wonosobo   melaksanakan monitoring dan pendampingan kegiatan vaksinasi tahap pertama yang bertempat di Puskesmas Kalibawang    ,  Kecamatan  Kalibawang ,Kabupaten Wonosobo, Rabu  (25/08/21).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa mendampingi secara langsung setiap warga desanya yang akan menerima vaksin.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi itu, para petugas memberikan semangat dan dukungan kepada para penerima vaksin agar tidak perlu takut karena vaksin tersebut aman.

Selain itu, para petugas juga selalu mengingatkan baik kepada penyelenggara maupun warga penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Danramil 15 /Kalibawng Kapten Arm Trio Mardiyanto   mengatakan kegiatan pengamanan dan kontrol terhadap pelaksanaan vaksinasi Lansia tahap 1 tersebut guna mewujudkan keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi covid-19 dan memberikan rasa aman dan nyaman ketika hendak disuntik vaksin.

"Bagi warga yang telah divaksin juga harus tetap mentaati protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan bergizi serta berolahraga agar imunitas tubuh tetap terjaga sehingga dapat terhindar dari virus Covid-19," ungkapnya.

(0707/m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.