Kembali Babinsa Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Tahap 1

Lintaspati.com, Wonosobo - Babinsa Koramil 06/Kertek , Serda Fatoni  Kodim 0707/Wonosobo, kawal pelaksanaan Suntik Vaksin Lansia tahap pertma kepada masyarakat Desa pagerejo Kecamatan Kertek  , Kegiatan ini dilaksanakan di Bale desa Pagerejo  Kecamatan Kertek  Kab Wonosobo.
 Selasa   (24/08/2021).

Penyuntikan vaksin ini merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengatasi pandemi Covid-19 yang keberadaannya masih terus berlangsung di seluruh pelosok negeri, termasuk di Kabupaten Wonosobo.

Danramil 06/Kertek  Kapten Inf Purwanto Turut mengatakan "Dengan dilakukannya vaksinasi  kepada masyarakat, diharapkan dapat membuat sistem kekebalan tubuh dan mampu melawan saat terinfeksi wabah tersebut".

"Dinilai penyuntikan ini sangat perlu dilakukan, sebab infeksi virus Corona memiliki risiko kematian dan daya tular yang tinggi. Oleh karena itu, diperlukan cara lain untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, yaitu dengan vaksinasi". Tutup Danramil.

Dari  Tim Puskesmas 2  Kertek mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, tidak usah panik dan tetap jaga kesehatan, serta selalu berkomunikasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar memudahkan koordinasi dalam penanganan.

(0707/m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.