Serda Sugiharto Babinsa Koramil Juwana Sampaikan Himbauan Prokes Di Pasar Juwana


Kegiatan himbauan protokol kesehatan digencarkan diseluruh wilayah kabupaten Pati dalam rangka penanganan covid-19.

Serda sugiharto Babinsa desa Growonglor terlihat membawa megaphone (pengeras suara) bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat deasa menuju ke Pasar Baru Juwana Desa Growonglor Kecamatan Juwana.Kamis,(26/08/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa bersama petugas lainnya menyampaikan himbauan  untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan, mematuhi dan melaksanakan program 5 M guna mencegah penularan Virus Covid 19 terutama penggunaan masker dalam aktivitas sehari-hari.

Menurutnya kegiatan himbauan ini sangatlah penting dan perlu dilakukannya bersama tim untuk mengingatkan kepada masyarakat terutama para pedagang serta pengunjung  pasar baru Juwana supaya selalu waspada terhadap penyebaran covid 19.

"Pandemi ini kan sudah berjalan sekitar dua tahun, namanya manusia dengan sekian lama pandemi serta pembatasan pasti ada faktor lalai, ceroboh serta bosan, inilah yang kita sasar dalam kegiatan himbauan prokes yang kita laksanakan di pasar,"ujar Serda Sugiharto.

Ia menambahkan bahwa hanya bisa mengingatkan serta menghimbau demi keselamatan dan kemaslahatan bersama agar terhindar dari bahaya Covid-19.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.