Babinsa Koramil Tayu Bagikan Masker Dan Sembako Sekaligus Sosialisasi Prokes Di desa Binaan


Koramil 03/Tayu gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di desa binaan dalam masa pandemi dan penerapan PPKM Level 3 diwilayah kecamatan Tayu kebupaten Pati.

Babinsa desa Purwokerto Serma Rusmani melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan, membagikan masker dan paket sembako kepada warga binaan yang terdampak covid-19 dari rumah ke rumah.Senin,(16/08/2021).

Sosialisasi prokes secara humanis kepada warga binaan tersebut dirasa lebih efektif untuk menggugah kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari guna menekan pandemic covid-19 di desa Purwokerto.

"Selain kegiatan patrol serta himbauan kepada masyarakat siang dan malam hari, kami dari Koramil juga sosialisasi prokes kepada masyarakat dari rumah kerumah sekaligus membagikan masker dan sembako bantuan dari donatur,"kata Serma Rusmani.

Ia berharap dengan pendekatan secara humanis dapat mengajak masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan daan mematuhi pembatasan kegiatan masyarakat PPKM Level 3 di kabupaten Pati.(LP.Snpt)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.