Danramil Koramil 03/Mojotengah Turun Langsung Dampingi Tracking

Lintaspati.com, Wonosobo - Danramil 03/Mojotengah  Kapten Czi Sarwiyono bersama 1 anggota Koramil dan Anggota Polsek Mojotengah , bersama tenaga kesehatan  dari Puskesmas Mojotengah melaksanakan pendampingan tracking di Dusun Sorogetan  RT 002/006, Desa Sojopuro, Kecamatan Mojotengah . Senin ( 16/08/2021).

Danramil  mengatakan dengan gerak cepat serta langkah yang tepat seperti pendekatan persuasif kepada keluarga dan tetangga terkonfirmasi, sehingga Tim Tracer bisa berkomunikasi dengan baik sekaligus memberikan edukasi agar tetap semangat dan mentaati protokol kesehatan.

"Sebagai seorang tracer, monitoring akan terus dilakukan guna memantau perkembangan kondisi kesehatan keluarga terkonfirmasi. Hal ini merupakan implementasi tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat teritorial kewilayahan," Ungkapnya.

Selanjutnya, tes ini dilaksanakan untuk tracking agar segera diketahui reaktif atau tidaknya warga yang memiliki kontak langsung dengan penderita dan juga sebagai upaya untuk mengembangkan program PPKM  tingkat Desa.

(Pendim0707/m@s)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.