Sebanyak Sembilan Kendaraan Pribadi Diputar Balik Petugas Di Pos Penyekatan Jalan Margorejo Pati Hari Ini

MARGOREJO,LINTASPATI.COM

Para petugas gabungan dari TNI-POLRI dan Satpol PP kabupaten Pati kembali menggelar operasi yustisi serta penyekatan jalan dalam pelaksanaan PPKM Level 3 diwilayah kabupaten Pati merupakan salah satu upaya menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati.Minggu,(15/08/2021).

Akses keluar masuk kebupaten Pati dan Kudus ini merupakan jalan nasional yang berada di kecamatan Margorejo adalah gerbang utama sehingga dirasa sangat perlu ditempatkan pos penyekatan antar kabupaten.

Petugas gabungan menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan serta pemeriksaan kendaraan kepada pengguna jalan  yang akan masuk ke wilayah kabupaten Pati,  hari ini tercatat sebanyak 33 kendaraan pribadi melalui pos penyekatan dan sebanyak 9 kendaraan diputar balik oleh petugas karena tidak memiliki kelengkapan surat kesehatan ataupun  surat vaksinasi covid-19.

Ini merupakan pengawasan aktivitas masyarakat yang keluar masuk wilayah kabupaten Pati guna mengantisipasi serta menekan penyebaran covid-19 diwilayah kabupaten Pati sehingga tindakan ini diharapkan dapat membantu penanganan Covid-19.

"Masih dalam rangka PPKM Level 3 yang sampai dengan hari ini diberlakukan sehingga  kita kembali adakan pemeriksaan kendaraan dari luar kota yang akan masuk ke kota Pati dengan persyaratan yang telah ditetapkan,"ujar Kapten Munawar Pasi Ops Kodim Pati.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.