Sosialisasikan Prokes Dan PPKM Darurat, Koramil Batangan Sambangi Pasar Desa Batursari


Koramil 15/Batangan bersinergi dengan Polsek dan BKO Yonif 410/Alugoro gencarkan kegiatan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk menekan laju penyebaran covid-19 diwilayah kecamatan Batangan.

Kegiatan yang dilaksanakan di pasar desa Batursari kecamatan Batangan tim gabungan menyampaikan himbauan penerapan protokol kesehatan, para petugas gabungan tersebut juga mensosialisasikan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

Sasaran hari ini adalah disekitar pasar desa Batursari kecamatan Batangan, terlihat para Babinsa tracer Covid-19 juga membagikan masker kepada pengunjung serta pengguna jalan disekitar pasar desa Batursari.Sabtu,(17/07/2021).

"Hari ini kita bersinergi dengan rekan dari Polsek dan BKO Yonif 410/Alugoro dalam kegiatan himbauan protokol kesehatan dan sosialisasi penerapan PPKM darurat diwilayah kabupaten Pati,"ujar Kapten Chb Wasis Danramil Batangan.

Ia juga menambahkan hari ini juga membagikan masker sebagai sarana bersosialisasi dan edukasi kepada masyarakat dengan harapan tumbuh kesadaran dari masyarakat diwilayah Batangan untuk menerapkan protokol kesehan.(snpt/Lp)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.