Kodim Pati Bersama Petugas Gabungan Sisir Empat Kecamatan Dalam Operasi Yustisi Malam Ini


Gencarkan patroli malam hari pengawasan penerapan Prokes dan PPKM Darurat, Tim gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP sambangi pusat kuliner serta angkringan yang masih buka pada malam hari.

Kegiatan dimulai pada  pukul 20.00 hingga 23.30 Wib, operasi Yustisi Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Tentang PPKM Darurat Covid 19 merupakan tim gabungan dari Kodim 0718/ Pati, BKO Yonif 410/Alugoro, Polres Pati, Sat Pol PP, Dis Hub, BPBD dan dinas PMK Pati.Jumat,(16/07/2021).

Tim gabungan bergerak mulai dari wilayah kecamatan Pati, Kecamatan Tambakromo, Kecamatan Kayen dan Kecamatan Gabus.

Dihubungi media, Kapten Inf Munawar Pasi OPS Kodim Pati menyampaikan, dalam penegakan PPKM Darurat dilaksanakan patroli pagi,siang dan malam diseluruh wilayah kabupaten Pati.

"Malam ini kita gelar operasi Yustisi dengan rute Dari Kota Pati dan selanjutnya menuju ke 3 kecamatan lainnya dengan sasaran pusat kuliner yang masih buka melebihi pukul 20.00 wib,"Ujarnya.

Ia menambahkan bahwa masih banyak pelanggaran prokes dan pelanggan jam malam sehingga dilakukan penertiban.

 "Ada sebanyak 38 pelanggaran, kiata sampaikan teguran dan edukasi sebanyak 20 orang, 3 orang kita suruh push up Fisik dan warung yang masih buka sebanyak 15 tempat kita tutup karena sudah melewati pukul 20.00 wib,"tandasnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.