Pengawasan penerapan PPKM Darurat,Koramil Gembong Patroli Bersama Di Obyek Wisata


Babinsa Koramil 11/gembong dan Polsek Gembong, serta Sat Pol PP Kecamatan Gembong melaksanakan kegiatan sosialisasi dan penegakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM)  Darurat  di wilayah kecamatan Gembong.Rabu,(14/07/2021).

Turut hadir dalam kegiatan gabungan tersebut adalah Camat Gembong Cipto Mangun Oneng, Anggota Koramil 11/Gembong jumlah 3 orang dipimpin Danramil Gembong Lettu Inf Jono, Anggota Polsek Gembong 6 org dipimpin lptu Lilik Supardi, Satpol PP 2 orang  dipimpin Sugiarto, Puskesmas gembong 2 orang dipimpin Kepala Puskesmas Gembong Mujiyono dan Satgas covid kecamatan gembong 2 orang dipimpin Suprayogo.

Dalam kegiatan tersebut difokuskan patrol di obyek wisata Gunung Rowo kecamatan Gembong untuk memantau aktivitas masyarakat dan penerpan protokol kesehatan di tempat wisata.

"Kita dari Koramil Gembong bersama dengan gabungan instansi terkait di kecamatan Gembong melaksanakan patrol bersama di obyek wisata Gunung Rowo dalam rangka pengawasan PPKM Darurat di kecamatan Gembong kabupaten Pati,"ujar Lettu Jono.

Ia berharap dengan digencarkannya patrol gabungan akan menekan peyebaran covid-19 diwilayahnya dan juga pengawasan penerapan PPKM Darurat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.