Sinergitas TNI-POLRI, Kodim bersama Polres Pati bagikan masker di pasar Yaik

LINTASPATI.COM (KOTA)



Pembagian masker gratis kembali dilakukan oleh personel gabungan Kodim 0718/Pati bersama Polres Pati, kali ini sasarannya adalah di pasar Yaik kecamatan Pati.

Kegiatan bagi-bagi masker seperti ini dilakukan setiap hari oleh Kodim dan Polres Pati sekaligus untuk melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan (5M) guna menekan angka penularan covid-19.

Para petugas gabungan terlihat menyambangi para pedagang serta pengunjung pasar Yaik Kecamatan Pati sambil membagikan masker serta mengadakan sosialisasi protokol kesehatan. Selasa, (09/02/2021).

Menurut Perwira Seksi Operasi Kodim 0718/Pati Kapten Inf Munawar bahwa kegiatan pembagian masker seperti ini akan dilaksanakan hingga tanggal 10 februari 2021. "Kodim bersinergi bersama Polres Pati hari ini kembali membagikan masker gratis kepada masyarakat sekaligus kita adakan sosialisasi tentang protokol kesehatan"Kata Kapten Munawar.

"Walaupun saat ini sebagian wilayah kabupaten Pati sedang dilanda banjir namun sosialisasi protokol kesehatan tetap digencarkan. Kami berharap dengan gencarnya kegiatan seperti ini dapat menekan angka penularan covid-19 serta dapat menggugah kesadaran untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,"Tandasnya.(Lp.Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.