HUT ke-71 Polwan di Polres Pati, dirayakan dengan semangat Persatuan dan kesatuan

Pati – Terlihat sangat meriah suasana di halaman Polres Pati hari ini Jumat tanggal 6 September 2019, karena mulai pukul 07.00 Wib telah dilaksanakan acara olahraga bersama dan kegiatan seni budaya bersama putra putri dari Provinsi Papua yang dirangkai acara Tasyakuran HUT ke-71 Polisi Wanita dengan tema  "Kita Semua Bersaudara, Kita Satu Bangsa Indonesia, Mari Kita Jaga Keutuhan NKRI".



Dalam acara tersebut dihadiri oleh Bupati Pati H. Hariyanto, SH. MM. Msi, Kapolres Pati  AKBP Jhon Wesly Arianto, S.IK, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan, S.Sos, Kyai Happy  Gus Durian Pati, Para Perwira Polres Pati, Perwakilan anggota Kodim 0718/Pati, Anggota Polres Pati dan Pelajar yang berasal dari Provinsi Papua yang berada di Kabupaten Pati.


Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperihati HUT Polwan yang ke-71 dengan mengajak anak-anak Papua bergabung memeriahkan acara ini untuk membuktikan kepada masyarakat Indonesia bahkan dunia, bahwa masyarakat Indonesia bersama Aparat Pemerintah, TNI dan Polri betul-betul cinta dengan Papua, karena Provinsi Papua adalah salah satu bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia..


Acara yang diselenggarakan oleh jajaran Polres Pati ini berlangsung sangat meriah dengan diawali kegiatan Olah raga senam  dan dilanjutkan Foto bersama dengan pelajar dari Provinsi Papua yang bersekolah di SMAN Kayen dengan ditutup acara puncak yakni tumpengan/Tasyakuran hari jadi Polwan Ke-71 yang dimeriahkan oleh hiburan Orgen tunggal.(Snpt/Pendim)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.