Bakar Sampah Berakibat Fatal



Pati - Kebakaran yang terjadi di Desa  Dengkek RT 09 - RW 02 Kecamatan  Pati yang melahap tempat penyimpanan kayu milik warga berhasil dipadamkan oleh tim Damkar Kabupaten Pati dengan menggunakan empat unit mobil damkar. Kamis 18/7/2019.

Kronologis kejadiaan yang berhasil dihimpun bermula ketika  Mbah Paijah, laki laki, umur 80 tahun, pejerjaan tani yng beralamat di Desa DengkekbRt 09/02   membakar sampah di belakang rumah, tanpa disadari sampah yang dibakar tersebut merambat dan meluas dan menyambar gudang menyimpan kayu kering dan kandang kambing.
Pada saat api meluas, warga sekitar membantu memadamkan api dengan alat seadanya sambil menunggu tim damkar  Kab Pati. Selang beberapa menit kemudian  4  unit mobil damkar  tiba di lokasi kebakaran dan api dapat dipadamkan 15 menit kemudian.  Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir Rp. 1.000.000,-  dan tidak ada korban jiwa.

Bati Tuud Koramil 01/Pati Peltu Tri Suharyanto setelah mendapat informasi tentang kejadian kebakaran di Ds Dengkek, langsung mengkordinir  personel  Koramil 01/Pati untuk segera menuju tempat kejadian membantu memadamkan api dan mengamankan lokasi kejadian.
" Kami mendapat laporan dari masyarakat bahwa ada kebakaran di Desa Dengkek, kemudian kami mengkordinir anggota dan bersama anggota dari Polsek Pati kami segera mendatangi tempat kejadian," Ungkapnya.

"Hal terakhir yang dilakukan mencatat kronologi dan mendata kerugian yang terjadi akibat kebakaran tersebut, selanjutnya kami laporkan kepada Komandan Koramil," Tambahnya. (01/sol)

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.