TNI membantu warga kurang mampu

Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH, Meringankan beban masyarakat dengan membantu menjahit karung didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Minggu (30/06/2019)

Anggota satgas yang sedang melintas dijalan, Melihat warga fohoeka yang sedang berkumpul. Setelah anggota satgas dari pos laktutus  mendatangi dan menanyakan kepada warga,'sedang apa mama'. Salah satu warga mama Ita Asa (38) menjawab, 'sedang menjahit karung untuk dipakai sebagai alas tempat tidur'. Mendengar jawaban dari mama ita, Anggota satgas bergerak hati untuk membantu menjahit karung yang mereka pakai sebagai alas tidur mereka.

Anggota satgas dari pos laktutus, Praka Sayogo mengatakan bahwa ternyata banyak masyarakat didesa fohoeka ini yang kehidupannya belum tercukupi. Melihat mama ita dan keluarganya yang masih menggunakan karung untuk dipakai sebagai alas tidur, Kami bergerak hati untuk membantu menjahitkan karung mereka. Semoga didesa fohoeka ini, Termasuk pada umumnya didaerah perbatasan lebih mendapat perhatian lagi terhadap masyarakat yang tidak mampu.

Mama ita mengucapakan banyak terima kasih kepada anggota satgas sudah membantu mereka menjahit karung. Selain itu juga, Anggota satgas memberikan kami bahan makanan dari TNI. Semoga anggota Yonif Raider 408/SBH selalu sehat dan sukses melaksanakan tugasnya dimana pun berada,"Ungkap Mama Ita"

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.