Sinergitas TNI - POLRI , di wilayah Perbatasan RI-RDTL



Pos fohululik, Satgas Pamtas Yonif R 408/SBH, Selalu berbuat yang terbaik, dalam melaksanakan tugas pengaman perbatasan di wilayah Ri-RDTL, terletak  di wilayah pegunungan dan jauh dari lalu lalang kendaraan bermotor, serta kota, Tak menyurutkan anggota Pos Fohululik, Dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Seperti yang di lakukan pada Rabu 26 juni 2019. Oleh komandan Pos Fohululik, bersama 3 orang anggota. Jarak yang jauh, dan medan yang naik turun, Tak menyurutkan Danpos dan beberapa anggotanya untuk, anjangsana ke Polsek Lamaknen selatan. Kegiatan seperti ini untuk meningkatkan hubungan yang baik, antara Satgas Pamtas dengan aparatur daerah, dalam menjaga keamanan wilayah perbatasan, kususnya wilayah Lamaknen Selatan.

Anggota pos Fohululik, langsung di sambut hangat oleh kanit intel polsek Lamaknen Selatan, Brigadir Supardi. Kebetulan pada saat itu, di polsek beberapa anggota polsek akan memasang banner dalam rangka HUT bhayangkara ke 73, yang jatuh pada tanggal 1 juli nanti. Anggota dari Pos Fohululik pun tanpa rasa canggung langsung membantu, beberapa anggota Polsek tersebut.

Terlihat keakraban antara Anggota TNI dengan POLRI, dalam kegiatan tersebut. " hal inilah yang kami ingin tunjukkan, kepada masyarakat bahwa Sinergitas TNI - POLRI selalu terjalin dengan baik, Meskipun di wilayah perbatasan". Ungkap Danpos Fohululik Serka Cahyadi.

Brigadir Supardi juga mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Pos Fohululik, yang sangat Respect dan selalu menjalin komunikasi yang baik dengan Polsek Lamaknen Selatan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.