Anggota TNI menjadi pelopor kesehatan diperbatasan



POS DAFALA. Satgas pamtas  RI-RDTL yonif R 408/SBH, selain menjaga dan mengamankan patok perbatasan juga menjalankan misi sosial kepada masyarakat perbatasan di desa dafala, kecamatan tasifeto timur, kabupaten belu, provinsi NTT. Selasa(25/06/2019)

Satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos dafala melakukan pelayanan kesehatan gratis dengan mendatangi rumah warga yang ada di sekitar pos /Masyarakaat binaan juga memberikan pengetahuan/wawasan tentang pentingnya kesehatan dan hidup sehat. Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang diberikan oleh satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH untuk mewujudkan kemanunggalan  TNI Dan Rakyat.

Kami warga masyarakat yang ada di perbatasan mengucapkan terimakasih atas pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH Di jajarannya pos dafala kata  bapak markus.

Danpos dafala satgas pamtas yonifR 408/SBH mengatakan pelayanan kesehatan yang dilakukan oleh kesehatan pos dafala merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat binaan yang ada di perbatasan.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.