TNI membantu membuat sapu lidi



Satgas pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH yang bertugas menjaga perbatasan diwilayah sektor timur, Juga Membantu masyarakat untuk menghadapi kesulitan yang mereka hadapi didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Selasa (25/06/2019)

Seperti halnya anggota satgas membantu salah seorang warga yaitu mama Rince Asa membuat sapu lidi. Melihat mama Rince membuat sapu lidi dari kejauhan, Anggota satgas kemudian mendatangi mama Rince dan membantunya dalam pembuatan sapu lidi. Mama Rince sehari-hari adalah seorang pembuat sapu lidi. Dari hasil penjualan sapu lidi tersebut mama rince dapat membiayai kehidupannya.

Kami melihat mama Rince membuat sapu lidi sendirian. Karena itu kamu langsung mendatangi dan membantu membuat sapu lidi miliknya. Ternyata mama Rince membiayai hidupnya dan sekolahkan anak-anaknya dari hasil penjualan sapu lidi miliknya. Satu hari mama Rince hanya mendapatkan penghasilan sebesar Rp 70.000. "Ungkap Praka Sayogo."

Setelah selesai membuat sapu lidi miliknya, Mama Rince mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas yang sudah membantunya membuat sapu lidi. Dengan bantuan dari TNI, Sapu lidi yang saya buat dengan bapak TNI lumayan banyak. Semoga hubungan desa kami dengan anggota satgas yang bertugas diperbatasan tetap terjalin baik sampai kapan pun. "Ujar Mama Rince"

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.