TNI selalu menjaga Komunikasi dan Silahturahmi dengan aparat pemerintahan Desa

Pos Fohululik, Satgas Pamtas Yonif R 408/SBH, Melaksanakan Koordinasi dengan perangkat desa Lutharatho (Sek des) bapak Marchel  (54)  dan bapak Rius (47), Sabtu 04/05/2019.

Kegiatan Seperti ini dilakukan TNI untuk Mensinergikan Anggota TNI, dengan aparat pemerintah desa guna membangun kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Untuk bisa bekerja sama, dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan keamanan masyarakat di desa perbatasan, kususnya di wilayah desa Lutharatho kec Lamaknen Selatan.

Bapak Marchel Sekdes Desa Lutharatho mengatakan "selama ini Anggota Pos Perbatasan sudah berkoordinasi dengan baik dengan kami aparat pemerintahan , tentunya kami sangat respect dalam hal ini karena menyangkut kesejahteraan dan keamanan bagi masyarakat perbatasan".

Menurut Komandan Pos Fohululik, Serka Cahyadi Tri P, "Silaturahmi ini untuk selalu berkomunikasi antara aparat pemerintah desa dan TNI, dengan harapan saling menjaga keseimbangan dalam tugas kewilayahan kususnya dalam bidang kesejahteraan dan keamanan masyarakat".

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.