Kebersamaan masyarakat dengan TNI di perbatasan

POS FATUBESI, satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH.Dalam menjaga perbatasan juga melaksanakan kegiatan teritorial diantaranya kebersamaan dalam mengambil kayu bakar dengan menggunakan otto di dusun Fatubesi,desa Takirin,kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu,NTT. Sabtu(04/05/2019).

Dalam melaksanakan kegiatan teritorial salah satunya dengan melaksanakan anjangsana yang dilakukan oleh satgas pamtas yonif R 408/SBH Di jajaranya pos fatubesi dengan masyarakat binaan melalui komunikasi sosial yang dilakukan oleh Danpos fatubesi yaitu serka Ruslan, dengan Kegiatan tersebut maka dari itu dengan beberapa anggota untuk ikut membantu mengambil kayu bakar guna akan dilaksanakan acara adat pamali. Dari situ terlihat keramahtamahan dan keharmonisan masyarakat dan TNI.

Masyarakat dusun mengucapkan sangat berterimakasih kepada satgas pamtas yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi yang telah membantu mengambil kayu bakar guna acara adat pamali semoga kebersamaan antara masyarakat dan TNI semakin kuat.

Danpos fatubesi satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH.Mengatakan kami anggota TNI akan selalu membantu masyarakat yang membutuhkan guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan Rakyat karena  TNI berasal dari  rakyat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.