"Melaksanakan Kegiatan Posyandu Terhadap Ibu Hamil Dan Balita"

Wujud kepedulian satgas kepada balita, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH melaksanakan kegiatan posyandu didesa fohoeka, Kecamatan nanaet duabesi, Kabupaten belu. Minggu(12/05/2019)

Pelayanan posyandu ini merupakan salah satu kesehatan kepada balita melaluli penimbangan, Imunisasi, Gizi. Agar asupan gizinya terjamin. Kegiatan posyandu ini bekerjasama dengan puskesmas laktutus untuk memperkuat daya tahan tubuh agar tetap sehat. Karena asupan gizi bagi balita sangat penting karena perkembangan anak tergantung dari asupan gizi.

Kegiatan posyandu yang kami laksanakan ini dihadiri 20 orang ibu dan 14 balita yang akan melaksanakan imunisasi dan penimbangan berat badan balita. Ibu-ibu didesa fohoeka sangat antusias dengan kegiatan posyandu yang kami laksanakan ini. Selain itu, Kami juga melaksanakan penyuluhan kesehatan kepada ibu-ibu yang sedang hamil, "Ujar Kopda Tri Haryanto."

Bidan desa fohoeka, Ibu Yani (27) mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas atas pelaksanaan kegiatan posyandu dan memberikan penyuluhan kepada ibu-ibu yang sedang hamil didesa fohoeka. Dengan kegiatan yang dilakukan oleh anggota satgas Yonif Raider 408/SBH, Harapan kami kepada masyarakat dapat menjadikan masyarakat desa fohoeka sadar dan peduli terhadap kesehatan diri dan anaknya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.