Anggota TNI Bantu Warga Membuat Kandang Sapi

Satgas Yonif Raider 408/SBH pos fatubesi membantu bapak will mauk(43) dalam membangun kandang sapi miliknya dusun fatubesi, desa Takirin , Kecamatan tasifeto timur , Kabupaten belu, Provinsi NTT. Sabtu(12/05/2019).

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH kepada masyarakat diperbatasan. Melihat kandang milik bapak wiki mauk yang sudah mulai rusak. Anggota satgas dari pos fatubesi inisiatif untuk membantu memperbaiki kandang sapi miliknya. Sehingga bapak wili mauk tidak bingung lagi menempatkan sapinya.

Pembuatan kandang sapi ini kami laksanakan karena melihat kondisi bapak wili mauk yang kebingungan dalam menempatkan sapinya yang pagar pembatas sudah mulai lapuk dan perlu ada perbaikan, Karena kandang miliknya sudah lapuk akibat dimakan usia. Oleh karena itu kami beinisiatif untuk membantu bapak wili mauk memperbaiki kandang.Dalam perbaikan ini juga merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat. Kegiatan seperti ini juga merupakan salah satu komunikasi sosial kepada masyarakat. "Ujar serka Ruslan Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R408/SBH.

Bapak wili mauk mengucapkan terima kasih kepada anggota satgas pamtas yonif R408/SBH,yang telah membantunya dalam perbaikan kandang sapi miliknya. Sehingga bapak wili mauk tidak lagi kebinggungan menempatkan sapi miliknya takut keluar dari kandangnya yang sudah lapuk dimakan usia.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.