Dimanapun TNI selalu dekat dengan rakyat

POS LOOKEU, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Guna meningkatkan perekonomian, Warga desa Lookeu, Kec Tasifeto Barat, Kab Belu. Mempunyai usaha yang berbeda beda. Salah satunya adalah dengan ternak Sapi. Rabu(22/05/2019).

Dalam Satgas Pamtas Yonif R 408/SBH. Yang bertugas mengamankan daerah perbatasan. Bapak Bone,  salah satu warga yang memelihara sapi  di desa perbatasan ini di bantu mencari pakan ternak oleh anggota TNI yang berada di pos Lookeu.

Bapak Bone menjadikan ternak sapinya, Sebagai salah satu mata pencahariannya. Untuk membiayai hidup keluarganya. " Sapi sapi ini selalu menemani setiap hari. Tentunya menjadi modal dan bekal hidup untuk keluarga kami".

Anggota Satgas pamtas perbatasan, Kopda Sigit. Pada saat istirahat, Meluangkan waktunya untuk membantu warga menyiapkan pakan ternak Sapi. Dia merasa takjub dan empati kepada warga desa Lookeu ini. Yang ulet dalam memelihara ternak Sapinya.

" Kami akan bantu dalam pendampingan baik kepada peternak dalam mensosialisasikan meningkatkan mutu kualitas perkembangan  ternaknya" ungkap Kopda Sigit yang di jawa juga mempunyai beberapa ekor Sapi di desanya.

Komandan Pos Lookeu Letda Inf Sumarno. Menyampaikan kepada seluruh anggota Pos, untuk selalu menciptakan dan menambah tingkat perekonomian yang terus maju, dan menjadikan kesejahteraan bagi  warga desa Lookeu pada umumnya.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.