MEMBANTU KESULITAN RAKYAT SEKELILING NYA

Itulah yang dilakukan oleh Pos Nananoe Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif R 408/SBH yang terletak di dataran tinggi Desa Nananoe Kec. Nanaet Duabesi Kab. Belu.
Desa Nananoe memiliki cuaca yang ekstrim serta akses jalan yang berbatu dan licin pada saat hukan turun, Masyarakat Nananoe bermata pencarian berkebun dan beternak untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari,Rabu(22/05/2019).

Pada pagi ini anggota dari Pos Nananoe sedang membantu masyarakat menaikan batu keatas mobil yang mana batu tersebut diambil di bukit yang terletak di Ds. Widare Kec. Nanaet Duabesi Kab. Belu.

Batu tersebut digunakan untuk merenofasi rumah adat yang telah rusak karena dimakan usia sehingga rumah adat tidak bisa menahan angin dan hujan. Rencana rumah adat rusak tersebut akan di buat bangunan permanen sehingga lebih kokoh terhadap hembusan angin kencang.

Membantu kesulitan rakyat sekeliling nya merupakan salah satu dari tugas TNI dan selagi kami mampu kami akan tetap membantu masyarakat yang mengalami kesulitan tutur Danpos Nananoe yaitu Letda Inf Sumito.
Masyarakat Nananoe sanagat senang dan bangga karena TNI selalu hadir di tengah masyarakat dan mau membantu masyarakat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.