Kebersamaan Aparat Dan Masyarakat Dalam Acara Rapat Adat



POS FATUBESI, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH Selain menjaga perbatasan RI-RDTL. khususnya pos fatubesi juga ikut menghadiri rapat adat di kantor desa. Tepatnya di dusun Fatubesi, desa Takirin, kecamatan Tasifeto timur, kabupaten Belu, NTT. Jum'at(26/04/2019).

Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat satgas pamtas RI-RDTL yonif R 408/SBH di jajaranya pos fatubesi menghadiri rapat adat. Dalam kegiatan ini merupakan kegiatan teritorial selain menjaga tapal batas dalam kegiatan ini bisa memupuk rasa kebersamaan . Banyak yang hadir dalam rapat adat tersebut. Dengan menggelar meja kursi di kantor desa dan di hadiri para kepala adat, kepala dusun ,kepala lingkungan hidup dan masyarakat serta babinsa dan babinkamtibnas.Dalam kegiatan ini membahas tentang masyarakat agar rezeki melimpah dan menciptakan keamanan, keharmonisan /kebersamaan, saling tolong menolong,bantu membantu antar warga. Dengan membaurnya masyarakat dan TNI/POLRI semoga terjalin hubungan dengan baik . 

Kepala desa yaitu bapak Yosef nahak sangat senang dan berterimakasih karena satgas pamtas R 408/SBH khususnya pos fatubesi juga hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan  tersebut. ! dengan masyarakat semoga rakyat bisa semakin dekat dan kuat. 

Danpos fatubesi satgas pamtas yonif R 408/SBH. Mengatakan semoga dengan adanya kegiatan rapat adat tersebut masyarakat bisa lebih dekat lagi dengan aparat.Sehingga kedepanya agar terjalin hubungan yang harmonis. Karena TNI lahir dari rakyat dan untuk rakyat.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.