TNI BANTU TENAGA PENDIDIK , MENGAJAR DI SD PERBATASAN

Pos Dafala satgas yonif R 408 Sbh,
yang berada di desa Dubasa A, kec tasifeto Timur, selalu melakukan kegiatan kegiatan positiv, untuk mendukung dan memajukan kesejahteraaan masyarakat sekitar, seperti yang di lakukan Sertu Harjuno di bidang Pendidikan, Sabtu 23/02/2019.

Sdk 1 Dafala, yang berjarak 2 km dari pos tak menyurutkan niat Sertu harjuno untuk mengajar para murid,
Kegiatan seperti ini sangat membantu tenaga pendidik yang terbatas yang ada di SDK tersebut, progam mengajar di Sekolah ini selalu rutin dilaksanakan setiap minggunya. Hal ini untuk mendukung salah satu misi yang di tekankan komandan pos Dafala yaitu memajukan pendidikan di wilayah tersebut.

Ibu Filsiana, Kepala sekolah SDK Dafala, sangat berterimakasih kepada Sertu harjuno dan rekan rekan yang setiap minggunya datang ke Sdk,  Pihak sekolah sangat terbantu dengan kehadiran rekan rekan dari anggiota TNI.

Lettu inf Cipta Readi Valian, Danpos Pos Dafala sekaligus Danki di jajaran kompi tempur III, Selalu menekankan kepada anggotanya untuk selalu peduli dengan dunia Pendidikan bagi anak anak yang berada di perbatasan, Karena ilmu merupakan bekal untuk meraih mimpi di masa depan mereka.

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.