Aksi Kilat Maling Motor di Trangkil, Ditinggal Nyemprot, Astrea Grand Raib

LintasPati.com - Kriminal,

Ditinggal nyemprot rumput liar, Sepeda motor Honda Astrea Grand milik warga Desa Pasucen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati hilang disikat pencuri.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly Arianto melalui Kapolsek Wedarijaksa AKP Teguh Heri Rusianto mengungkapkan, peristiwa itu diketahui pada hari Sabtu 12 Januari 2019 pukul 09.00 WIB. Adapun TKPnya di area kebun ketela turut Desa Ketanen Kecamatan Trangkil Kabupaten Pati.

Kronologis kejadian, lanjutnya, Pada hari Sabtu tanggal 12 Januari 2019 sekitar pukul 06.00 Wib, korban berangkat dari rumah menuju kebun ketela turut Desa Ketanen, kemudian memarkirkan Sepeda motor Honda Astrea Grand di tepi jalan.

"Kemudian korban menyemprot rumput liar, sekira pukul 09.00 Wib korban istirahat dan melihat Sepeda motor miliknya sudah tidak ada di parkiran semula. Setelah itu korban melanjutkan pekerjaan dan saat selesai korban pulang berjalan kaki. Kendaraan yang hilang adalah motor Honda Astrea Grand,warna Hitam. Korban mengatakan kejadian tersebut kepada Saksi 1 dan saksi 2, selanjutnya korban lapor ke Polsek Wedarijaksa guna pengusutan lebih lanjut," urainya.

 (lp/ dok Humas Polres Pati)


Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.