Koramil 02 Juwana Bareng Warga, Cegah Bahaya Banjir

LINTASPATI.com, Juwana - Anggota Koramil 02/Juwana 5 Orang bersama Masyarakat sktr 20 Orang melaksanakan giat karya bhakti  membersihkan parit/selokan air di lingkungan pemukiman wilayah Desa Kec. Juwana Kab. Pati, (Kamis 100119).

Adapun tujuan diselenggarakannya Karya Bhakti ini, yaitu untuk mewujudkan kondisi lingkungan yang Hijau, Bersih dan Sehat serta mengingat ketika musim penghujan tiba di kawatirkan terjadi banjir, Kegiatan Karya Bhakti adalah wujud nyata kemanunggalan TNI-rakyat, demikian seperti yang disampaikan oleh Bati Tuud R. 02/Juwana Peltu Agus. P di sela kegiatan.

"Selain mengantisipasi bencana banjir kegiatan ini juga untuk membasmi bibit-bibit penyakit yang bersarang di tempat-tempat yang Kotor, karena ketika Sebuah Saluran itu bersih, hijau masyarakat pun akan nyaman ketika beraktifitas," tambahnya.

Danramil 02/Juwana Kapten Inf Yahudi, S.Sos di kesempatan berbeda mengatakan,"Menjadi Seorang Anggota Teritorial harus berada ditengah – tengah masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat desa binaannya sehingga diharapkan dapat memecahkah permasalahan masyarakat yang sedang dihadapi, Selain itu merupakan Garda terdepan Satuan Kewilayahan yang langsung berhubungan dengan Masyarakat," ujarnya.

Salah satu Warga, Soleh mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan semua anggota Koramil 02/Juwana yang sudah membantu melaksanakan kegiatan karya bakti seperti ini. "Diharapkan dengan karya bakti ini  bisa menggajak Masyarakat Kec. Juwana untuk bisa secara rutin melaksanakan pembersihan jalan secara bersama," ujarnya. (LP/ dok Pendim)

Virus-free. www.avast.com

About LintasPati.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.