Emak-emak di Gabus Cekcok, Berujung Pada Penganiayaan

LintasPati.Com – Gabus, Penganiayaan terjadi di Desa Wuwur Kecamatan Gabus, Pati. Jumat, 19 Oktober 2018 sekitar pukul 08.00 Wib. Penganiayaan tersebut disinyalir berawal dari cekcok mulut antara tiga wanita.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui PLT Kapolsek Gabus IPTU Sudari mengungkapkan, Pelaku  memukul kepala korban dengan batu, menjambak rambut korban serta menggigit bahu lengan  tangan kanan korban. 

Kronologis kejadian, "sekitar pukul  08. 00 Wib, korban sedang berada di dapur rumahnya mendengar pelaku sedang teriak teriak menyindir dirinya dan tidak lama kemudian saksi yang sedang nonton tv keluar lewat pintu dapur, saksi kemudian melempar pecahan keramik ke arah rumah pelaku,". 

Setelah itu pelaku datang ke arah saksi dengan membawa batu dan berusaha memukulkan batu tersebut tapi di halangi korban, dan saksi bisa menghindar. Karena masih emosi pelaku memukul kepala saksi dengan batu lalu menarik atau menjambak rambut korban serta menggigit bahu kanan korban hingga luka dan berdarah. 

"Saksi berusaha melepas tangan pelaku agar lepas dan tidak lama datang tetangga, menarik tangan serta badan pelaku agar melepaskan korban.  Setelah itu pelaku pergi meninggalkan korban dan saksi. Setelah kejadian tersebut korban mengalami luka benjol di kepala dan luka robek di bahu kanan," pungkasnya. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.