Tak Bisa Berenang, Pemuda di Juwana ini Gagal Bunuh Diri

LintasPati.com – Juwana, Seorang pemuda berinisial HD melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat ke Sungai Silugonggo kecamatan Juwana, Pati. Sabtu, 21 Oktober 2018 pukul 11.30 wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Juwana AKP Eko Pujiyono menuturkan, sekitar pukul 11.00 Wib menurut Mamat, korban terlihat mondar-mandir disekitar jembatan baru Juwana turut Desa Bumirejo Kecamatan Juwana dan sempat salah satu warga menegur dengan kata-kata Heh ameh lahpo, ("Heh..Mau ngapain??") kemudian korban memarkirkan kendaraannya di bawah jembatan kemudian memanjat jembatan sambil melihat kanan kiri seolah-olah mengawasi /melihat orang disekitar kemudian korban melompat ke sungai dari jembatan.

 "Dirasa korban tak bisa berenang, korban berteriak minta tolong sambil melambaikan tangan dan saat itu Agus dan Dodik mendengar teriakan korban kemudian mereka berdua berenang untuk menolong ke tepi sungai dan korban masih bisa diselamatkan kemudian membawanya ke RS.  Budi Agung untuk perawatan," bebernya

"Dari keterangan sepupu korban, diketahui bahwa korban adalah pemuda yang punya keterbelakangan mental dan despresi," tandasnya. (LP)


About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.