Mini Bus Travel di Geritan Pati Ludes Terbakar, Ini Kronologinya

LintasPati.Com - Kota, Sebuah Mini bus Travel "Tiga Putri" ludes terbakar di Desa Geritan Rt 05/01 Kecamatan /Kabupaten Pati. Sabtu, 20 Oktober 2018 pukul 20.30 Wib.

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati melalui Kapolsek Pati Kota IPTU Pujiati mengungkapkan, kronologis kejadian, "sekitar pukul 20.00 Wib, Suli tiba di TKP dengan membawa Mini Bus Travel Tiga Putri usai menservis AC. Setelah itu, kendaraan diparkir,  dan meninggalkan Mini Bus untuk bersantai di halaman depan samping rumah. selang 30 Menit kemudian ada warga yang melintas dan berteriak bahwa travel tersebut berasap,".

Selanjutnya dia mendekat ke travel yang terbakar, diketahui bahwa sumber asap berasal dari plafon /Blower Ac yang kemudian muncul api dan membakar plafon hingga merembet ke bus. Warga berusaha memadamkan api dan juga datang 5 armada Damkar dari PT Garuda food. Api berhasil dipadamkan 30 menit kemudian.

"Kerugian ditaksir senilai Rp. 200
000.000,- (dua ratus juta Rupiah). Sumber kebakaran diperkirakan dari arus korsleting pemasangan AC yang kurang benar," ujarnya. (lp) 

About LintasPati.Com

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.